CARA INSTAL ADOBE PHOTOSHOP TERBARU



Cara Installasi




Langkah-Langkah Cara Menginstall PhotoShop CS5

1. Cari File Setup.Exe di Folder CD Photoshop ataupun folder komputer tersimpan dan buka file setup.exe untuk memulai instalasi photoshop.

Cara Menginstall Adobe Photo Shop CS5
2. Tunggu proses ekstraksi file installan selesai hingga muncul gambara berikut.

Cara Menginstall Adobe Photo Shop CS2 
3. Pada gambar di atas, kita disuruh memasukkan serial number photoshop yang nantinya juga akan meminta file aktivasi sesuai dengan serial number photoshop cs yang kita install. Kita juga bisa memilih install this product as a trial untuk mencoba versi gratisan photoshop selama 30 hari. Kali ini kita akan mencoba versi trial yang kemudian akan dirubah menjadi versi aslinya (tips bagi yang punya photoshop cs namun tidak mempunyai serial number dan license kode aktivasi. Klik next untuk melanjutkan ke proses selanjutnya .

4. Setelah di menu pilihan instalasi . centang di adobe photoshop CS5, Kemudian tentukan lokasi dimana anda akan menyimpan hasil instalasi (folder installasi default c:/programfiles/). Kemudian klik next untuk melanjutkan ke proses install photoshop.






Gambar Cara Install Photoshop cs5 

Biarkan proses installasi berjalan dan klik done ketika telah selesai.

cara install photoshop pakai gambar
Sampai disini kita telah berhasil menginstall adobe photoshop versi trial yang bisa dipakai selama 30 hari. Untuk mengatasi agar menjadi full version anda bisa mendownload crack/serial number photo shop cs5 di bagian bawah artikel ini.
Cara Memasukkan serial number/crack photoshop cs5 :
  1. Setelah penginstallan photoshop, restart komputer
  2. Download keygen activator photoshop cs5 pada bagian bawah ini
  3. Buka program photoshop
  4. Klik  Help –> Activate
  5. Masukkan serial number di program crack photoshop yang telah anda download dan klik continue
    cara aktivasi adobe photoshop
  6.  Setelah Aktivasi, tutup kembali photoshop dan kemudian buka kembali photoshopnya untuk kemudian mulai digunakan.
cara memasukkan serial number photo shop

Demikian Tips Tutorial Cara Menginstall Adobe Photoshop CS5 Serta cara memasukkan serial number dan aktivasi Adobe Photo Shop CS5 agar jadi full version.
Tambahan : Tips menginstall dan memasukkan serial number adobe photoshop cs5 ini bisa digunakan dan prinsipnya hampir sama dengan semua jenis adobe photo shop yang beredar di pasaran saat ini seperti adobe photoshop cs2, CS3, adobe photoshop 7 bahkan adobe photoshop 18.

MATERI

A.    Adobe Photoshop
Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak  editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat  lunak pengolah gambar/foto  Dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 dan versi yang terakhir (keduabelas) adalah Adobe Photoshop CS5. Photoshop tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Msac OS; versi 9 ke atas juga dapat digunakan oleh sistem operasi lain seperti Linux dengan bantuan perangkat lunak tertentu seperti CrossOver. Berikut ini adalah tampilan jendela awal Adobe Photoshop
Ada 3 Komponen Penting ketika kita bekerja dengan Adobe Photoshop yakni 
a.       MenuBar
b.      Toolbox
c.       SideBar (Layer, Channel, Navigator dll)
Untuk bekerja dengan photoshop hal yang perlu kita ketahui adalah Toolbox, berikut ini adalah beberapa komponen dari Toolbox

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA INSTAL ADOBE PHOTOSHOP TERBARU"

Posting Komentar