Cara mengetahui kode PUK 2015

               
   Cara mengetahui kode PUK kartu indosat im3 mentari – Sebuah masalah yang sering terjadi di kalangan kita pengguna hp , kali ini khusus untuk kamu yang menggunakan kartu indosat , baik kartu im3 maupun mentari . ketika anda mengalami masalah kartu meminta kode puk .
permintaan kode PUK muncul karena telah mengalami kesalahan dalam memasukan nomor pin kartu sebanyak 3 kali . Kode PUK dapat kita ketahui dari center indosat . akan tetapi banyak orang yang panik ketika terjadi seperti ini .

Cara mengetahui kode PUK kartu indosat im3 mentari

                  Ketika anda mengalami masalah demikian, maka langkah yang harus anda ambil adalah meminjam nomor indosat miliki teman atau keluarga kamu . Kemudian silahkan kamu menghubungi center indosat di nomor 100 , anda akan dikenakan biaya 400/panggilan . Ikuti petunjuk petunjuk menu yang mengarahkan anda terhubung dengan custumer service , biasanya tekan nomor 0 . Ketika anda tersambung dengan operator langsung , saat itulah kamu sebutkan keluhan bahwa nomor kamu meminta kode PUK , setelah itu  kamu akan di minta menyebutkan nomor hp yang terkena puk dan digit nomor yang ada di belakang kartu anda tersebut. 
              Silahkan menunggu beberapa saat, operator akan mengecek database untuk mengetahui nomor PUK kartu kamu. Kalo operator sudah menemukan data kartu nomor indosat kamu, maka operator akan menyebutkan 6 digit nomor PUK , silahkan anda mencatatnya . Setelah didapat , tutup telpon kamu . dan hidupkan hp yang di pasang nomor yang terkena perintah masukan kode PUK . ketika kartu meminta masukan nomor PUK maka Masukan 6 digit nomor PUK yang telah kamu dapat dari operator tadi. Selesai, kartu kamu dapat di gunakan kembali.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk " Cara mengetahui kode PUK 2015"