Trik mendapatkan pulsa GRATIS 100% 2015

Slamat siang blogers mania,di siang yang ujan ini saya akan memberikan Trik Mendapatkan pulsa gratis yaitu dengan mendaftar di MCN,  yang ingin mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma. Tanpa di pungut biaya sepeser pun. Tapi tentu saja dengan sedikit usaha. Mana ada sich yang gratisan 100% hari gini. 
Tapi teman-teman gak perlu ngeluarin keringt untuk usaha dapatkan pulsa gratisnya. Teman-teman cukup nangkring depan komputer teman-teman dan nge share link doank, di social media atau blog teman-teman bagi yang punya yach....!!!!
Penasaran caranya gimana.. nich ikutin langkah-langkahnya....
Silahkan kunjungi situs MCent
Lihat gamabr di bawah ini...
1. Pilih bahasa anda.. Berhubung saya orang asli Indonesia maka contohnya saya kasi dengan bahasa Indonesia.
2. Masukkan No. Ponsel anda
3. Klik Button "Bergabunglah Sekarang"
Setelah ketiga tahap di atas selesai anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi. Masukkan kode konfirmasi yang telah dikirim melalui SMS pada hp anda lalu klik tombol "Lanjutkan". Lihat gamabr di bawah ini
Setelah proses konfirmasi No.Tlp anda, anda akan diarahkan ke halaman selanjutnya. Halaman ini anda akan memilih cara anda mendapatkan pulsa gratis. Saran saya silahkan pilih cara pertama. Lihat gambar di bawah ini ...
Pada cara pertama anda akan ditugaskan untuk mencari kawan anda untuk menjadi referall anda dan anda akan mendapatkan 1 undian yang nantinya akan diundi sesuai tanggal yang tertera setiap minggunya. Berikutnya anda akan diarahkan lagi ke halaman link referall.
Pada gamabr di atas saya memberikan contoh link referall yang diberikan. Dengan link tersebutlah anda akan menyarankan teman anda untuk ikut bergabung. Anda dapat men share link tersebut melalui social media apa saja. 
Saran saya, sebaiknya setiap kali tanggal pengundian anda login ke akun anda untuk melihat link referall anda yang baru. Karna bisa saja link referall anda berubah setiap kali telah dilakukan pengundian.
Selamat mencoba,,, Dan sebagai ucapan terima kasih silahkan mendaftar di link referall saya..!!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Trik mendapatkan pulsa GRATIS 100% 2015"

Posting Komentar