cara membuka situs yang terblokir Nawala / internet positiv 2015

Di saat kita lagi browsing ssuatu terkadang ada beberapa situs yang terblokir dan itu sangat tidak nyaman dan mengganggu kenyamanan kita dalam mencari sesuatu di internet. Kali ini saya akan membantu anda untuk membobol situs yang terblokir dengan beberapa cara yang ampuh dan gampang sekali .

Cara pertama dengan mengguunakan anonymoX :

1. Download anonymoX disini 

2. Instal anonymox di firefox kallian
3. Restart firefox kalian demgan buka add-ons trus restart

4. Setelah restart selesai firefox kalian akan muncul icon anonymox di sbelah icon reload seperti gambar di bawah ini 


5. Klik iconya dan  klik active

Ini hanya sekilas saja tentang pengalaman saya agar bisa membobol atau membuka situs-situs yang terblokir oleh profider internet yang sedang kita pakai. Trimakasih atas kunjungan di blog saya selamat berselancar di blog saya masih banyak Trik dan Tips yang anda dapatkan di blog saya . Selamat mencari. 

UNTUK DONASI BLOG INI MOHON KLIK SALAH SATU IKLAN DI BLOG INI UNTUK KELANGSUNGAN BLOG INI


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "cara membuka situs yang terblokir Nawala / internet positiv 2015"

  1. coba ini silahkan masuk
    Disini atau kunjungi helmykkediricomp.blogspot.com
    Terimakasih

    BalasHapus