Internet Gratis Telkomsel PC Juni 18 2013



Ini adalah trik internet PC Juni 2013 Yang update. trik ini sering mati dan hidup lagi.. Oke kiranya saya akan posting Trik internet Gratis telkomsel PC 2013, Bukan menggunakan SSh Gratis, Injek Telkomsel Terbaru lain-lain. 

Sebenarnya ada juga Trik Internet terbaru menggunakan Tunnelguru Juga masih bbisa tetapi kali ini akan menggunakan Pd-proxy

Untuk itu terlebih dahulu sampean harus punya akuan pd-proxy.. walaupun hanya kuota 100MB untuk free user tiap harinya tetapi gak apa punya 10 akuan kan jadi 1GB. 

Oke sekarang daftar dulu di Disini tinggal extrak di disk anda dan jalankan pdproxy.exe.
Langkah selanjutnya Cek dulu apakah Protokol Internet Gratis untuk ICMP Masih bisa di ping tidak caranya masuk : Start -> Run -> Ketik ping indonesia.d8u.in -t kalo ada blsan misal : reply from 50.28.20.233: bytes=32 time=432ms TTL=54 tetapi kalau ada balasan Time out berarti protokol ICMP sudah di blok lagi..

Sekarang menuju software pd-proxy tadi Tunggu software menginstall otomatis TUN/TAP driver. masukan username dan pasword anda tadi dan koneksikan. Untuk akuan free hanya bisa menggunakan DEMO SERVER dan Protokol ICMP. Tunggu ampai sukses seperti gambar berikut ini.








Happy Browsing dengan set proxy di mozila dengan Standart Proxy System 

Sekian Posting Internet Gratis Telkomsel PC Juni 2013 
Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Internet Gratis Telkomsel PC Juni 18 2013"

Posting Komentar